DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Lampung Utara Tingkatkan Layanan Publik Melalui Website


Lampung Utara ,LHI
Untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan mempublikasikan berbagai informasi kegiatan Polres Lampung Utara meluncurkan website http://tribratanewspolreslampungutara.com.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menyatakan pihaknya akan memaksimalkan informasi berbasis website agar masyarakat mudah mendapatkan informasi dari pihak Polres Lampung Utara."Kita akan memaksimalkan tribratanewspolreslampungutara, untuk memudahkan pelayanan pada masyarakat," ungkap Kapolres, Kamis (30/1/2020).
Lanjut Kapolres, melalui website ini masyarakat dapat mengambil nomor antrian pembuatan SIM dan SKCK secara online sehingga masyarkat tidak perlu lagi datang mengantri, kemudian masyarakat juga bisa memberikan informasi ataupun laporan kepada pihak Polres Lampung Utara.
"Tidak hanya itu saja, masyarakat juga dapat mengetahui informasi kegiatan Polres Lampung Utara, himbauan-himbauan kamtibmas dan prosedur tata cara pembuatan SIM dan SKCK serta waktu jam besuk tahanan," kata AKBP Budiman.
Dengan hadirnya portal tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi di Polres Lampung Utara. Di era digitalisasi ini sangat dibutuhkan kecepatan dalam setiap mengakses informasi yang semakin berkembang, sehingga berbagai informasi dapat dihimpun dan diterima dengan baik oleh masyarakat.
Portal berita website http://tribratanewspolreslampungutara.com ini diharapkan juga mampu menjawab perkembangan teknologi yang semakin maju, sehingga menjadikan media internet sebagai kebutuhan dan hal wajib yang diakses oleh semua kalangan dan dapat memberikan informasi yang mencerdaskan bagi generasi muda yang kini menjadi konsumen terbanyak di media sosial.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments