Pemkab Pangandaran Targetkan Pembangunan Insfrastruktur Jalan Harus Selesai 100 Persen Pada Tahun 2020


Pangandaran LHI
Sesuai Visi dan Misi Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari pemerintah Kabupaten Pangandaran menargetkan pembangunan infrastruktur jalan harus selesai 100 persen pada tahun 2020.
Di sela kegiatan monitoring pembangunan di Kecamatan Padaherang pada hari Minggu( 29/12) H Jeje Wiradinata sampaikan, Kita targetkan 99,99 persen selesai dan itu melebihi target yang telah ditentukan, yakni 95 persen sesuai janji dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, hal ini merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,paparnya.
Pembangunan infrastruktur jalan ke setiap pelosok Pangandaran merupakan program unggulan pemerintah kabupaten Pangandaran.
Apa lagi saat ini sedang dilakukan perencanaan pembangunan pertama di jalan pesisir sepanjang 45 kilometer, mulai dari Lembah Putri Putra Pinggan sampai ke Legok Jawa,” katanya.
Perencanaan selanjutnya, sambung Jeje, Pemkab Pangandaran bakal membangun jalan baru yang bertujuan untuk meningkatkan konektivitas antar daerah kecamatan, seperti ruas jalan Sidomulyo-Sidamulih, Sidamulih-Cikalong-Parigi-Bojong, Sidamulih-Kersaratu-Parigi-Selasari, Pagergunung-Kalijati, dan Ciwangkal-Cigugur-Jadimulya-Langkaplancar.
Selanjutnya untuk mengurangi kemacetan kita akan melakukan pembukaan jalan alternatif keluar masuk Pangandaran, mulai ruas jalan Parigi -Cikohkol, parigi-cimaragas, Cimerak-Cimdang, dengan demikian tentu dapat pendorong pertumbuhan ekonomi, jelasnya.
Selain itu juga pemerintah kabupaten Pangandaran akan membangun jalan untuk menunjang transportasi keluar masuk kendaraan akses pelabuhan  Bojongsalawe mulai jalan Kemplung kecamatan Parigi. Semoga saja pembangunan pada tahap selanjutnya di lancarkan dan kabupaten Pangandaran lebih maju.(AGUS.S)****


Post a Comment

0 Comments