DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kompol Ade Najmulloh Cek Tahanan Polres Banjar di Pagi Hari

Banjar, LHI,- Untuk memastikan ruang tahanan di Polres dalam keadaan aman, Pagi sekali sebelum pelaksanaan apel pagi Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Banjar,Rabu (22/1/2020)

Didampingi Kasat Tahti, Ipda Ahmad Iskandar dan anggota piket jaga, Kompol Ade mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan  dan tidak mengulangi perbuatannya.

Kompol Ade juga menyampaikan kepada petugas jaga bahwa tahanan telah memiliki hak untuk diperlakukan secara baik.

Baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga untuk kelancaran proses penyidikan.

"Kalau ada yang sakit segera lakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan yang juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh urkes Polres Banjar" ujarnya

Kepada petugas jaga tahanan Waka Polres Banjar juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda-benda yang dilarang ada di dalam ruang tahanan ataupun barang barang yang membahayakan.

"Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman  makanan  sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan," pesan Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments