Ketua Penggerak PKK Kab.Pangandaran Kunjungi Abdul Azis Yang Terbaring Sakit


Pangandaran LHI
Kepedulian terhadap warga Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran Ida Nulela Jeje Wiradinata dibuktikan dengan cara mengunjungi Abdul Azis (50) warga kurang mampu di Dusun Astamaya, RT 06 RW 07, Desa Karangjaladri, Kabupaten Pangandaran yang mengidap penyakit Eritoderma di rumahnya, 
Informasi yang di himpun awak media LHI, Abdul Azis usai menjalani perawatan medis di RSUD Ciamis selama dua hari, hasil pemeriksaan tim Dokter Spesialis, Abdul Azis menderita penyakit Eritoderma, namun terkendala biaya pihak keluarga membawa paksa pasien pulang kerumah sehingga mendapat perhatian husus dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran
Kedatangan Hj Ida Nurlela selaku istri Bupati Pangandaran didampingi Dinas Sosial, Camat Parigi, Kepala Desa Karangjaladri dan Tiem Medis Kesehatan dari Puskesmas Parigi.
Hj Ida Nurlela menyampaika, penyakitnya pak Abdul Azis ini memang penyakit serius dan perlu penanganan dari dokter spesialis, tapi jangan khawatir penyakitnya Abdul Azis ini bukan penyakit yang menular, makanya saya sarankan kepada keluarganya, tetangganya jangan takut, silahkan bantu sodara kita tetangga kita ini, paparnya.
Dalam kesempatan ini, Hj Ida Nurlela memberikan bantuan dan dorongan untuk Abdul Azis dan keluarganya. Ia juga mendoakan agar Abdul Azis segera sembuh dan tetap bersabar. Adapun masalah BPJS atas nama Abdul Azis kita sedang mengurusnya, sebelum BPJS nya aktip kita akan bantu Abdul Ajis untuk segera mendapatkan perawatan dari dokter spesialis dan insyaalloh besok hari Jumat dia berangkat ke RSUD Ciamis dengan menggunakan ambulans secara geratis.
Kepala keluarga dan pasien, Ida berharap tetap optimis bahwa penyakit seperti ini dapat di sembuhkan. “Semoga Pak Abdul Azis cepat sembuh. Tetap sabar, ini adalah ujian semoga dalam waktu dekat bisa sehat seperti biasa,  bisa berjalan, bisa silaturahmi ke tetangga dan saudara,” harapnya.
Di waktu yang sama Abdul Azis mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ida Nurlela selaku istrinya Bupati Pangandaran yang sudah sudi untuk menengok saya, semoga Ibu Ida dan Bapak Jeje Wiradinata dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Bupati Pangandaran mendapatkan lindungan dari Alloh SWT, selain itu dapat menjalankan tugasnya sebagai Bupati Pangandaran dengan baik serta tetap memperhatikan warga kurang mampu seperti saya,” harap Abdul Azis yang kesehariannya bekerja di tambak yang dwkat dengan rumahnya.(Agus S)


Post a Comment

0 Comments