Kawanan Pencuri Beraksi di Kantor Desa Jadimulya Kec.Langkaplancar


Pangandaran LHI
Kawanan pencuri beraksi di Kantor Desa Jadimulya, di Kecamatan Langkaplancar  , Kabupaten Pangandaran . Sejumlah barang berharga milik Pemdes Jadimulya, raib dibawa kabur.
Menurut keterangan Kades Jadimulya H Karsidi, mengatakan saat tiba di kantor Ia mendapati pintu jendela bagian belakang sudah terbuka, dugaan sementara jedela tersebut di congkel menggunakan linggis, menurut perkiraan maling datang tidak sendiri Senin (20/01/2020).
Di saat masuk ke ruangan keadaan ruangan sudah acak acakan, saat kejadian kantor desa dalam keadaan kosong karena penjaga piket sodara Iwan Ruswandi pulang sekitar jam 24:00 Wib."Saya lihat beberapa aset milik Desa seperti 5 unit leptop, 1 unit infokus dan sembilan HP baru yang diperuntukan untuk RW ( HP sapa warga)sudah hilang di gondol maling," ujarnya.
Mungkin sekitar jam 02 pagi ketika semoa orang terlelap tidur, karena rumah yang berdekatan dengan kantor itu tak mendengar kegaduhan.”Yang lebih parah lagi semua dokumen desa berada di leptop tersebut,"leptop kesra,leptop sekdes, leptop kaur perencanaan,dan kaur pemerintahan," paparnya
            “Anggota polisi sudah datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelahnya saya melaporankan kejadian ini, kata H Karsidi.
H Karsidi menyampaikan, pihak kepolisia masih mendalami kasus ini guna mengejar para pelaku pencurian tersebut," Pungkasnya.(Agus S)


Post a Comment

0 Comments