DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar Pimpin Langsung Patroli Antisipasi Balapan Liar


Bandung, NUANSA POST
Untuk mengantisipasi aksi balap liar yang di laksanakan oleh beberapa anak muda yang selalu berpindah lokasi dalam melaksanakan aksinya, Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar  melaksanakan patroli malam,  Minggu  (19/1/2020).
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Patroli dipimpin Langsung oleh Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyambangi dan menyampaikan himbuan kamtibmas kepada remaja yang sedang nongkrong.
“Sasaran partroli malam kali ini adalah untuk antisipasi balapan liar yang dilakukan oleh beberapa pemuda,” ujar Kapolsek Soreang
Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,  melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menambahkan, tujuan patroli ini juga untuk mencegah dan mengantisipasi balapan liar. “ kami menghimbau kepada para pemuda agar tidak melakukan balapan liar karena akan membahayakan keselamatan diri sendiri dan  juga orang lain.Selain itu juga kami Polsek Soreang memperingatkan agar tidak mengkonsumsi miras maupun obat-obatan terlarang.,” jelas Kapolsek.
Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi pemuda yang akan melakukan balapan liar, karena balapan liar  sangat mengganggu aktivitas masyarakat.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)*


Post a Comment

0 Comments