Kapolres OKU Selatan Buka Kopi Special Event Dalam Rangka HUT OKUS Ke-16


OKU Selatan LHI
Kapolres Kabupaten OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana. S.IK, MH adakan buka Kopi Special Even melayani selam 4 jam, 4 hari dalam dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) OKU Selatan yang ke 16. Hadir Bupati Popo Ali M.B Commerce, SKPD, OPD dan Masyarakat.
Kata sambutan Kapolres mengatakan acara ngopi barang, kesemuanya ini berkaitan dengan kopi. dan Ini semua Mencoba mengexplor, mempromosikan berkaitan hasil pertanian OKU Selatan. Hot Coffe dan Ice Coffe Diantaranya,  grernfields fulk crem,  durian kopi, yakul kopi, kopi sen ais, pandan late organik, kopi rebusta Dan lain lain nya, kopi yang sekarang ini dari Desa Pekuwolan.
Semoga kedepan ada kopi sop dan kopi laike musik ini semua kecintaan saya kepada Kabupaten OKU Selatan. Semoga kebersamaan menjadikan kita kuat dan lebih maju kedepannya. ujar Kapolres.
Bupati Popo Ali pada saat di wawancarai mengatakan siap mendukung dan mempromosikan. Kopi yang di hasilkan dan dikelola di kemas oleh masyarakat OKU Selatan ini. Popo percaya kopi OKU Selatan bisa bersaing dengan kopi dari luar OKU Selatan karena kopi kita sudah teruji enak rasanya mantap asli kopinya.
Kapolres adakan acara selama16 Jam Opening, 16 Gram Bens Cofee, 16 Menu Coffe, 16 Januari, 16,16 WIB. Yang di pusatkan di depan Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan dan pasar malam depan Terminal Kecamatan Muaradua ( Bas, Rahim )

Post a Comment

0 Comments