DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Lampung Utara Peduli Kepada Orang Sakit



Lampung Utara,NUANSA POST
Kepedulian Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulkasono S.IK. Kepada siapapun Anggota Polres Lampung Utara maupun Keluarga, tidak terkecuali  Masyarakat  dan juga pejabat yang sedang sakit, beliau selalu menyempatkan waktu datang mengunjungi.
Seperti yang dilaksanakan nya hari ini, Mendengar adanya berita bahwa anggotanya yang berdinas di Satuan Sabhara An.Bripka Teguh sakit dan sedang dalam perawatan di RS Handayani Kotabumi, beliau dengan segera bezuk mengunjungi. 
Selasa (14/01/2020)
Pada hari yang bersamaan, beliau sekaligus datang berkunjung bezuk ke kediaman pribadi PLT Bupati Lampung Utara Budi Utomo SE MM di Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi, sakit karena lelah.
Di setiap kunjungannya (bezuk), AKBP Budiman Sulaksono S.IK, selalu menyampaikan salam dan mendoakan untuk kesembuhan, serta tetap memberikan motivasi, semangat,  juga kepada keluarga.
Menurut AKBP Budiman hal ini perlu dan harus kita laksanakan karena memang merupakan anjuran agama, juga merupakan wujud kita  menjaga silaturahmi kepada sesama, Ujarnya.(NOPRI/INDRI)***


Post a Comment

0 Comments