Kapolres Lampung Utara Berikan Reward Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional



Lampung Utara,LHI
Momen Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres AKBP Budiman S.IK berikan Reward kepada anggotanya yang berprestasi, Upacara dilaksanakan di lapangan apel Mapolres setempat. Jumat (17-01-2020).
Pada amanatnya Kapolres mengingatkan bahwa upacara bendera hari kesadaran nasional yang kita laksanakan ini harus di maknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab,  memupuk jiwa patriotik,  serta menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme setiap individu personel polri dan ASN polri.
Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri polri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang di landasi oleh tribata dan catur prasetya.
Selain itu juga merupakan momen instropeksi setelah kita melaksanakan tugas di tahun lalu untuk meningkatkan kualitas di tahun ini. Mari kita masing-masing mengevaluasi sejauh mana pencapaian hasil tugas yang telah kita kerjakan sebagai pengayom,  pelindung dan pelayan masyarakat dalam menegakkan hukum di wilayah hukum polres lampung utara. Evaluasi tersebut agar diimplementasikan dalam tugas yang kita laksanakan sesui dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
Sebagai informasi dan bahan pertimbangan kita semua,  gangguan kamtibmas dalam 2 (dua) tahun terakhir secara umum mengalami penurunan,  hal ini dapat dilihat dari data yang terhimpun di Bagops polres lampung utara.
Dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum polres lampung utara kita akan terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan,  dan tidak lama lagi kita akan melaksanakan operasi kepolisian yaitu operasi cempaka kratakatu 2020 di seluruh wilayah kepolisian polres lampung utara dapat melaksanakan tugas tersebut dengan serius dan sungguh-sungguh guna meminimalisir kejahatan dan memperoleh hasil yang maksimal, sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum polres lampung utara yang aman dan kondusif dapat terwujud.
Selanjutnya pada kesempatan itu, Kapolres memberikan reward / penghargaan kepada 4 anggota yang di nilai memiliki prestasi dan kepedulian dalam pelaksanaan program kepolisian.
          Ke 4 anggota tersebut masing-masing Aiptu Suharsono Panit Binmas Polsek Kotabumi Utara peringkat I audensi terbanyak dalam kegiatan Pembinaan dan penyuluhan terprogram,, Bripka M.Purnomo Panit Binmas Polsek Bukit Kemuning sebagai peringkat II, dan Aiptu Mad salman Panit Binmas Polsek Abung Semuli sebagai peringkat III, sertaBripka Andi SH Ba Sat Lantas yang berhasil menemukan Ranmor dengan Nosis / Noka yang tidak sesuai aslinya.
"Yang baik dan berprestasi kita berikan reward," ujar Kapolres AKBP Budiman (NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments