HOFOS Honda Freed Owners Indonesia Gelar Jamnas 6, 1 Dekade Anniversary di Surabaya


Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) keenam (6) sekaligus Anniversary HOFOS 10th di Surabaya, Jawa Timur pada 29-30 November 2019 bertempat pada Verwood Hotel.

      Dengan mengusung tema “1 DEKADE BERSAMA, acara tersebut diikuti oleh sekitar 400 member dari 34 chapter HOFOS se-Indonesia. Dengan suksesnya Jamnas kali ini sekaligus membuktikan bahwa pengguna MPV berpintu geser ini masih tetap semangat dan senang memiliki Freed walau sebenarnya mobil ini tak lagi diproduksi oleh Honda Prospect Motor sebagai APTM (Agen Tunggal Pemegang Merk) di Indonesia.

            “Jamnas keenam HOFOS di Surabaya menjadi salah satu ajang silaturahmi terbesar, di mana seluruh perwakilan chapter akan berkumpul menjadi satu dalam ajang ini, selain itu juga jamnas kali ini terasa istimewa dikarenakan perayaan ulang tahun HOFOS digabung menjadi satu dan sekaligus HUT HOFOS yang ke 10, tak terasa umur komunitas ini sudah 1 dekade dengan jumlah member mencapai hampir 4000 member,” seru Rafy Ray sebagai Ketua Umum   HOFOS saat ditemui di acara tersebut.
Lanjut ketua umum menuturkan bahwa ini adalah rangkaian akhir acara JAMNAS HOFOS yang selama ini berada diluar Jakarta sebagai homebase (pengurus pusat) “Tahun depan HOFOS akan pulang ke rumah, dipastikan Jamnas 7 akan dilaksanakan di Jakarta dimana event tersebut menjadi titik tolak untuk mengundang HPM untuk bisa menghadirkan All New Honda Freed ke Indonesia” tutur Rafy Ray

            Dalam acara tersebut hadir pula member dari chapter-chapter di luar Jawa, 
seperti Riau, Lampung, Bali dan Makasar. “Lelah tidak terasa, saat saya bisa bertemu dan bercengkerama dengan member HOFOS di seluruh Indonesia,” tutur salah satu member yang berasal ujunga barat pulau jawab tepatnya dari Serang-Banten  yaitu Rois.(RLS)***


Post a Comment

0 Comments