DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hati - hati Tanah Longsor, Kapolres Banjar Cek Langsung Kondisi Ke Cipadung

Banjar-Jabar, LHI,- Awal tahun 2020 Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. mengecek Kondisi Terakhir Perihal Tanah Longsor yang Menimpa Jalan Raya Provinsi Jabar-Jateng yang bertempat di Ling. Cipadung Kec. Purwaharja Kota Banjar. (01/01/2020).

Kapolres Banjar mengatakan situasi terkini lokasi tanah longsor masih dalam keadaan aman dan terpantau kondusif, serta tetap dalam Pantauan Petugas di lapangan.
"Hasil pengecekan kami Lokasi tanah longsor semalam (31/12/2019) terpantau kondusif, personil yang bertugas di Pos Pam Terpadu Ma'onah tetap memantau situasi lokasi tanah longsor tersebut" ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar menjelaskan sampai saat ini belum ada pengalihan arus Karena untuk kendaraan yang melintas sekitar 10 kendaraan per menit tidak Sampai mengakibatkan kemacetan.
Sudah di Stanby kan alat berat guna antisipasi dan merespon hal yang tidak di inginkan terulang kembali.
"Sampai saat ini kami belum melakukan pengalihan arus, mengingat kendaraan yang melintar sekira 10 kendaraan per menit, Personil Sat Lantas personil Pos Pam Terpadu kami stand by-kan untuk pengaturan apabila terjadi kepadatan arus lalin" kata Kapolres Banjar.

"Saat ini sedang dilakukan observasi lahan oleh pihak terkait untuk menentukan bidang tanah yang akan di Restrukturisasi" tutup Kapolres Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments