Haer, Anggota DPRD Kab.Pangandaran Kunjungi Warga Yang Terbaring Sakit


Pangandaran LHI
Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Haer didampingi Kepala Desa Karangjaladri  Eris, Kepala Dusun dan Ketua RW 07 Budi, mengunjungi warga yang sedang sakit Abdul Azis (50) warga Dusun Astamaya RT 06 RW 07, Desa Karangjaladri kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Minggu (19/01/2020).
Haer mengatakan, kunjungannya ini adalah bentuk solidaritas sesama manusia, siapapun harus melakukannya, kedatangan saya untuk menjenguk warga Astamaya yang sedang sakit itu adalah ketulasan yang datang  dari hati  dan sanubari saya, jelasnya. “Apa agi sekarang saya jadi anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, saya sadar betul, berkat masyarakatlah saya bisa mejadi seperti ini, maka wajar kalau saya sekarang lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,
Ketua RW 07 Budi mengucapkan terima kasih kepada Bpk Haer selaku anggota DPRD Kabupaten Pangandaran fraksi PKB yang sudah berkenan menengok warga kami Sdr Abdul Azis yang sedang sakit. “Abdul Azis ini memang sakitnya sudah cukup lama sekira empat bulanan, kemarenpun dengan cara donatur dari warga lingkungan Dusun Astamaya, alhamdulillah kita sudah membawa azis ke RSUD Ciamis, namun dengan segala keterbatasan akhirnya Abdul azis hanya di rawat dua malam dan seterusnya di bawa pulang, tambah Budi.
Padahal pasien sebetulnya tidak di perbolehkan untuk pulang, karena melihat penyakit yang di deritanya cukup serius, namun keadaan yang tidak memungkinkan, akhirnya kami memutuskan untuk membawa pulang.
Harapan Budi selaku ketua RW 07 berharap ada bantuan dari pemerintah dan dermawan untuk membawa Abdul Azis lagi ke RS untuk mendapatkan perawatan medis, dalam hal ini kami terkendala oleh biaya dan BPJS, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments