Fraksi PKS Dumai Dan Media Bersinergi Dalam Memberikan Informasi



Kota Dumai, LHI
Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) kota Dumai melakukan silaturrahmi dengan pimpinan media dan beberapa wartawan media cetak maupun online pada hari Selasa (07/01/20) sore.
Silaturrahmi yang dihadiri oleh wakil ketua DPRD (Dewan Perwakikan Rakyat Daerah) kota Dumai H Mawardi di dampingi ketua Fraksi PKS Rudi Hartono dan sekretarisnya Muhammad Ikhwan Hadi bertujuan untuk menjalin dan mewujudkan sinergisitas dalam memberikan informasi.
Dikatakan Mawardi, amanah yang di embannya sebagai wakil rakyat perlu dukungan dari semua pihak termasuk menjalin dan melakukan sinergisitas dengan media atau wartawan.”Walaupun kami turun kelapangan, tapi masih banyak yang kami belum tahu persoalan yang ada di masyarakat. Kami ingin informasi terhadap berbagai persoalan sehingga keluhan masyarakat dapat kami ketahui. Kita ingin membangun Dumai tapi tidak bisa sendiri-sendiri, harus bersama-sama", ungkap Mawardi.
            Ditambahkan Mawardi, sinergisitas yang akan dibangun bersama rekan-rekan media nantinya adalah berkaitan dengan agenda tentang advokasi masyarakat, penguatan lembaga keislaman dan penguatan lembaga-lembaga penggerak kepumudaan. (Iwan Nst)

Post a Comment

0 Comments