DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tuba Lantik 61 Anggota BPK Wilayah Kecamatan Banjar Agung dan Gedung Meneng



Tuba,LHI
Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Lampung dalam wilayah kecamatan Gedung Meneng dan Banjar Agung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti pada hari Jum’at (24/1/2020) bertempat diRRU Lt. II Sekretariat Pemda Tulangbawang yang dihadiri  unsur forkopimda Tulangbawang
            Dasar pelantikan sk nomor :1.NOMOR : B/385/l.1/HKITB/2019 TANGGAL 11 OKTOBER 2019 , 2. NOMOR : B/446/l.1/HK/TB/2019 TANGGAL 10 DESEMBER 2019  dan 3. NOMOR : Bl454/l.1lHKlTB/2019 TANGGAL 24 DESEMBER 2019. Gedung Meneng berjumlah 16 orang dari 2 kampung ( Kampung Bakung Udik dan Gedung Bandar Rahayu)  serta Banjar Agung 45 orang dari 5 kampung (Kampung Banjar Agung, Tunggal Warga, Moris Jaya, Tridarma Wirajaya, Dwi Warga Tunggal Jaya)
            Dalam kata sambutannya, Bupatu Tuba Hj Winarti menyampaikan ucapan “Selamat saudara saudari saat ini resmi dilantik sebagai anggota BPK, sesuaikan pekerjaan dengan undang - undanga regulasi yang berlaku, bersinergilah dengan kepala kampung sesuai tugas dan fungsi saudara dengan tujuan terakhir bagaimana kampung saudara masyarakatnya sejahtera. Tugas BPK sudah ada dalam aturan, diera digital, mari jaga perilaku di medsos, jangan mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya, karena dampaknya sangat luas. Mari jaga kampung kita masing-masing, koreksi cara kerja kakam dengan cara baik, dengan Dana Desa yang besar, tentu butuh kerjasama dalam mengawal program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments