Rapat Sinergitas Investasi, Pemkot Banjar DPMPTSP, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa

Banjar Patroman Jabar, LHI,- Kamis ( 12/12) Bertempat di Ruang Rapat DPMPTSP dilaksanakan kegiatan Rapat Sinergitas Tiga Pilar ,Pemerintah / Dinas PMPTSP,  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa  yang di Selenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjar.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil walikota Banjar H Nana Suryana A,Md, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK kemudian Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.M.MDS dengan Penanggung Jawab Sdr. H. Soni Harison, AP., S. Sos., M. Si sebagai Kadis DPMPSP bersama seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dandim 0613/Ciamis menyampaikan akan melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemkot Banjar , Polresta Banjar Dan Kodim 0613/Ciamis Dalam Rangka SINERGITAS TIGA PILAR diwilayah Kota Banjar  tahun 2019.

"Tujuannya adalah membantu tentang pelayanan tentang perijinan untuk  membantu pemerintah daerah sesuai amanat undang-undang, TNI siap untuk bersinergi  dengan pemerintah kota Banjar untuk mewujudkan tercapainya iklim investasi di kota banjar"ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S,IK menyampaikan bahwa untuk mengejar ketertinggalan tentang bidang perijinan dan kita harus mampu untuk menyikapi bagaimana perijinan di kota Banjar bisa berhasil  dalam Iklim investasi tentang perijinan lebih maju.

"Babinsa dan Babinkantibmas harus bisa  mengawal pembangunan di daerah kota Banjar dalam iklim investasi dan investor di kota banjar"ucapnya.

Lebih lanjut Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana A,Md menuturkan bahwa dalam rangka pengawalan investasi dan kemudahan berusaha di Indonesia badan koordinasi penanaman modal bkpm republik Indonesia.

"Ada dua agenda besar melihat tingginya peluang peningkatan investasi dan semangat perbaikan reformasi kebijakan dalam proses perijinan  usaha, maka pemerintah melalui gabungan satgas maka percepatan pelaksanaan berusaha telah membulatkan tekad untuk mengubah seluruh proses investasi dan usaha di Indonesia menjadi online dan integritas"pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments