Plt Bupati Lampura Menekankan Peran Ibu Sebagai Penanam Moral Yang Membentuk Karakter dan Kepribadian Baik Anak



Lampung Utara ,LHI
Dalam rangka hari ibu yang ke-91 Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo menekankan peran ibu sebagai penanam moral yang membentuk karakter dan kepribadian baik anak. Hal itu dikemukakan memaknai hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.
Menurut Plt Bupati Lampura Budi Utomo, Ibu adalah orang yang sangat mulia, berkat kasih sayang, dan bimbingannya membuat dirinya bisa berhasil menjadi orang berhasil seperti saat ini. Ibu memiliki peran besar atas perjuangannya selama ini, meski kita sebagai anak terus memberikan yang terbaik tidak akan bisa membalas apa yang telah diberikannya.“Doa paling dahsyat adalah dari ibu yang telah bersusah payah melahirkan kita. Jangan pernah memarahi ibu, karena surga dibawah telapak kaki ibu,” pesannya seusai kegiatan peringatan hari ibu ke 91 di Gedung Islamic Centre Kotabumi, Rabu (18/12/2019).
            Lanjut Budi, Para Ibu dan perempuan memiliki peran strategis dalam proses pembangunan bangsa. Pada masanya, kaum perempuan juga ikut berjuang bersama kaum laki-laki dalam menegakkan persatuan bangsa.“Untuk para ibu dan perempuan yang luar biasa yang telah berjuang membangkitkan semangat nasionalisme, memperjuangkan keadilan bagi perempuan dan bangsa,” ucapnya.
Budi Utomo juga mengucapkan selamat peringati hari ibu ke 91, bahagiakan lah ibu, karena tanpanya kita tidak akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara”tutupnya.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments