Pendaki Banjar Patroman (PENBAP) Ajak Muda Mudi Menyatu Tahun Baruan Dengan Alam


Kota Banjar Jabar, LHI-, PENBAP (pendaki Banjar patroman) dan mountain camp dalam tahun baru 2020 nanti ajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menyatu dengan alam dengan akan mengadakan Event  "Camping ceria" (pindah sare numpang ngopi) yang akan di laksanakan bertepatan dengan perpindahan tahun tanggal 31 desember-1 Januari.


Arin selaku perwakilan Penbap menuturkan kegiatan itu ialah Ide dari anak anak pencinta alam yang ada di banjar untuk setidaknya meramaikan tahun baru dengan hal yang berbeda dan lebih berkesan,nantinya acara akan di laksanakan di Bumi perkemahan Jamiaki kabupaten ciamis,Jumat (13/12/2019).

"Ini Ide dari anak anak pencinta alam yang ada di banjar,biar tahun baru nya lebih berkesan kan biasanya cuma niup terompet nah sekarang kami ajak menyatu dengan alam", ujarnya.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan nanti akan ada beberapa fasilitas yang di sediakan yaitu matras,Tenda,coffe,Api unggun,stiker dan Dokumentasi hanya dengan membayar 80 ribu rupiah.

"Nanti juga akan ada beberapa fasilitas camping bagi peserta yang sudah di siapkan insallah bakal seru", tambah Arin

Senada dengan Arin, Budiana Martin mengatakan supaya dalam perayaan tahun baru kali ini bisa ada wadah untuk mengurangi kerusuhan-kerusuhan yang ada di keramaian kota khusunya di kota banjar.

maka saya ingin mewadahi dalam bentuk acara camping ceria dengan tema (pindah sare numpang ngopi) supaya kita bisa saling erat dalam ber interaksi dan bisa lebih santai dalam merayakan perayaan tahun baru.

"yang sering kali heboh dengan kemacetan dan membunyikan klakson.
Apa lagi  dijalan-jalan khusunya yang di lakukan oleh kaum kaum milenial, acara ini juga terbuka untuk umum masyarakat kota banjar dan khusunya untuk anak-anak mudanya",pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments