Pemdes Pangkalan Pinang Peringati Ulang Tahun Ke-6


Rupat ,LHI-
Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun.
Pemdes Pangkalan Pinang kecamatan Rupat dalam rangka memperingati dan merayakan ulang tahun desa pangkalan pinang yang ke-VI pada hari Senin (30-12-2019) di halaman posyandu dusun sukaramai desa pangkalan pinang dan acara tersebut berjalan lancar,aman dan ini dihadiri oleh pak sekcam yg  mewakili camat Rupat,Kapolsek Rupat,ketua lamr kecamatan Rupat,  SMKN 1 Rupat,kades pangkalan pinang beserta jajarannya dan masyarakat desa pangkalan pinang.
Dalam bersamaan itu juga pemdes pangkalan pinang mengadakan pembukaan gedung paud "Sayang Bunda" yang diresmikan oleh   Refinor (sekcam) yang mewakili camat Rupat. "untuk tahun anggaran 2020-2021 dimulai bulan Juli SMKN 1 lokal jauh sudah bisa aktif dan menerima siswa-siswi baru" ungkap Drs,Syahril kepala sekolah SMKN 1 Rupat dalam kata sambutannya. (SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments