Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Tubaba Dihadiri Bupati Umar Ahmad


Tubaba, LHI
Bupati Tulang Bawang Barat  H. Umar Ahmad, SP menghadiri kegiatan Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2019-2023. Kegiatan berlangsung  di Sesat Agung Bumi Gayo, Selasa (3/12/2019). 
Dalam sambutannya Umar Ahmad menjelaskan, saat ini Tubaba sedang aktif melaksanakan pembangunan dan juga mengembangkan kebudayaan.
Dalam hal ini bupati juga mengucapkan selamat atas pelantikan MPC Pemuda Pancasila dan berharap momentum tersebut bisa menambah semangat para pemuda dan menjadi salah satu barometer dalam menciptakan keamanan di Tubaba. Pemkab siap mendukung program kerja Pemuda Pancasila di Tubaba.
Pada acara Muscab Pemuda pancasila ini Bupati Umar Ahmad menerima Kartu tanda Anggota dan seragam kebesaran Pemuda pancasila oleh Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza, SZP. M.B.A dan cindrmata dari Ketua MPC PP Tubaba Roni, S.IP
Sementara, Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza, SZP. M.B.A. merasa bangga dan ucapan terima kasih atas dukungan dari Bupati Umar Ahmad terhadap kegiatan Pemuda Pancasila. Pria ramah ini berharap, Pemuda Pancasila dapat berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Tubaba.
            Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Tubaba Roni, S. IP menegaskan, bahwa Pemuda Pancasila Tubaba siap berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan serta memegang teguh prinsip Bhineka Tunggal Ika.(Afrizal candra)

Post a Comment

0 Comments