DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pelantikan 30 Anggota Panwsacam Pilkada Pangandaran 2020


Pangandaran LHI
Sebanyak 30 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pangandaran resmi dilantik, Minggu (22/12/2019).Pelantikan yang berlangsung di Hotel Krisna II Pantai Barat Pangandaran dihadiri juga oleh Komisioner KPU Pangandaran dan pengurus Parpol.
            Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan, meminta anggota Panwascam agar tetap menjaga integritas demi menegakan demokrasi di Pilkada Pangandaran 2020 mendatang.“Semua yang dilantik merupakan yang terbaik setelah melalui serangkaian proses seleksi,” ungkap Iwan.
Iwan menyampaikan perekrutan dilakukan melalui online. Hal ini penting untuk menjamin asas keterbukaan dan transparansi dalam proses penjaringan.Setelah diberi mandat sebagai Panwascam kata dia, anggota Panwascam harus melaksanakan tugas secara profesional, jujur, adil dan mandiri, serta mengutamakan kepentingan atau tugas pengawasan di atas kepentingan pribadi.“Sukses pilkada adalah suskes bersama, baik Bawaslu, KPU maupun semua stake holder,” tutur Iwan.
Untuk diketahui, 30 anggota Panwascam akan berkerja di 10 Kecamatan di Kabupaten Pangandaran. Setiap kecamatan memiliki 3 anggota Panwascam.Berikut 30 anggota panwascam yang dilantik :Kecamatan Parigi : Rosidin Rosdiana, Kuswaya Adi dan Wahyu Munazat.Kecamatan Cijulang : Harris Pratama Aji N, Hudaya dan  Adi Martina PermanaKecamatan Cimerak : Nur Sayefful Rokhmat, Arif Jalaludin dan Herdis.Kecamatan Cigugur : Dadang Solihin,Yayat Suryadi dan Solihin.Kecamatan Langkaplancar : Hendri Kamil, Jana Ermaya dan Ali Rahman Hakim.Kecamatan Sidamulih : Farhan Mausul Alawi,Dadang dan Roswandi, Kecamatan Pangandaran : Firmawati, Sutiono dan Dindin Sahrudin.Kecamatan Kalipucang : Yulliaty Puspasarina, Huda Palahudin dan Irham Gufroni.Kecamatan Padaherang : Rohimat Resdiana, Sarno Sutrisno dan Dudung Nurkhotim S.Kecamatan Mangunaya : Tatang Hernawan, Aan Johar Ma’mun dan Toni Taupiq(AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments