Managemen PT Pelindo Dumai Coffee Morning/ Silaturrahmi Bersama Insan Pers


Kota Dumai, LHI
General Manager PT Pelindo I Cabang Dumai Joenedi Ramli bersama jajarannya bersilaturrahmi dengan puluhan wartawan/ insan pers yang ada di kota Dumai.
Kegiatan yang dilaksanakan di hotel The Zuri lantai 12 jalan Jendral Sudirman pada hari Selasa (17/12/19) pagi ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia),  ketua PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia), ketua IMO (Ikatan Media Online), IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) dan organisasi pers lainnya.
Manager SDA dan Umum Farid Chairmawan dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir dalam acara coffee morning bersama managemen PT Pelindo I Cabang Dumai.
"Semoga dengan acara coffee morning dan silaturrahmi ini kita dapat bersinergi untuk kemajuan Pelindo yang lebih baik dan juga mendapat dukungan yang positif dari rekan-rekan wartawan semua", ujar Farid.
Tampak GM PT Pelindo I Cabang Dumai Joenedi Ramli yang tidak asing lagi bagi beberapa rekan-rekan wartawan menyapa dan berbincang-bincang dari meja satu ke meja yang lain karena sebelumnya juga pernah bertugas di kota Dumai.
Selain acara coffee morning dan silaturrahmi bersama insan pers yang dipandu Humas PT Pelindo I Cabang Dumai Syafi'i yang akrab di panggil Yopi, managemen Pelindo Dumai juga memberikan door price kepada rekan-rekan wartawan yang menyumbangkan lagu favoritnya dan dilanjutkan makan siang bersama. (Iwan Nst).

Post a Comment

0 Comments