Kostama Terpilih Kembali Menjadi Kades Cigunung Yang Ketiga Kalinya


Kab.Tasik, LHI
Kostama ketiga kalinya menjabat sebagai Kades Cigunung Kecamatan Parung Ponteng Kabupaten Tasikmalaya dan dia dilantik dan disumpah jabatannya oleh bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, Kamis (5-12-2019) di GOR Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas Taikmalaya.
Usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Kostama memaparkan kepada media LHI, mereka berjanji akan memegang jabatan sebagai Kades Cigunung yang amanah bagi dirinya karena merasa sangat bersyukur kepada Alloh SWT yang mana telah diberikan kelancaran atas pelatikan yang berjalan  aman dan lancar dan kondusif tidak lupa kami mengucapkan kepada masyarakat Desa Cigunung Kecamatan Parung Ponteng Kabupaten Tasikmalaya yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin di Desa Cigunung yang ketiga kalinya.
Setelah kami dilantik dan diambil sumpah jabatan, program pembangunan yang belum terselesaikan diperiode kedua dan kedepannya program kami lanjutkan untuk pembangunan infratruktur juga ekonomi dan program-program yang sesuai dengan visi dan misi yang sudah kami rencanakan. Mudah-mudahan dari mulai sekarang dan selanjutnya program-program yang kami rencanakan berjalan dengan lancar. (susanti)

Post a Comment

0 Comments