Kapolsek Pangandaran:”Pengunjung yang Hendak Berenang di Pantai Harus Perhatikan Rambu Rambu dan Larangan Berenang”


Pangandaran LHI
Pengunjung yang hendak berenang di Pantai Pangandaran diharapkan memperhatikan rambu rambu dan himbauan larangan berenang melalui spanduk dan bendera yang sudah terpasang agar aktivitas berenang dapat selamat.
Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi SH, MH, MM, menyampaikan, imbauan itu ia sampaikan demi keselamatan pengunjung."Karena jumlah pengunjung pada liburan tahun baru 2020 sangat banyak, kami harapkan pengunjung menikmati sajian liburannya di Pangandaran, untuk wisatawan yang ingin melakukan aktivitas berenang agar memperhatikan rambu rambu yang kami siapkan," ujar Suyadi. Senin  (30/12/2019).
Suyadi memprediksi puluhan ribu orang akan memadati Obwis Pangandaran disaat malam pergantian tahun nanti.Jumlah itu tentu cukup menyulitkan petugas untuk mengawasi setiap aktivitas pengunjung yang datang.
Meski sudah ada pelarangan, pihaknya tetap menambah jumlah personel lifeguard , Balawista ,personil pol air dan sar brimob polda jabar untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk yang terjadi saat libur pergantian tahun.
Selain itu, untuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban pihak kepolisian sudah menyiapkan personilnya di malam pergantian tahun nanti,
Tujuannya agar memberi kenyamanan bagi pengunjung dari luar kota maupun warga sekitar yang datang ke pantai Pangandaran untuk menikmati liburan malam Tahun Baru 2020.
Selain itu Suyadi menambahkan, pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk Bersama sama menjaga kamtibmas diantaranya pememeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing masing.  Mari bersama untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang libur Tahun Baru 2020, untuk menciptakan suasana libur Tahun Baru yang aman, nyaman. Imbau Kapolsek.(Agus S)

Post a Comment

0 Comments