DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati OKU Selatan Melantikan 78 Kepala Desa dari 19 Kecamatan



OKU Selatan LHI
Di lapangan Pemkab kabupaten OKU Selatan Popo Ali M.B Commerce melantik 78 Kepala Desa terpilih. hadir dalam pelantikan, Ketua DPRD, FKPD, Ketua TP. PKK, Para Asisten,  Para Staf Ahli,  Inspektur, Kepala Dinas, Badan, Ketua Pengadilan Agama, Kemenag, Kepala Kantor Bagian,  Para Camat dan para undangan.
Dalam sambutannya Popo mengatakan, selamat kepada Kepala Desa terpilih yang telah dipercaya untuk mengemban amanah oleh Masyarakat.
Bupati Bersyukur bahwa pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak beberapa waktu yang lalu telah berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. mudah-mudahan semangat kesatuan dan persatuan serta kebersamaan yang selama ini telah dibina, akan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.
Popo juga menyampaikan kepada panitia pemilihan Kepala Desa, pihak kepolisian beserta jajaran, serta jajaran TNI mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam menjalankan tugas, menciptakan keamanan.
Kesempatan ini juga Bupati OKU Selatan mengatakan bahwa tugas dan beban Kepala Desa tidaklah ringan apalagi di zaman yang semakin maju dan canggih, tuntutan Masyarakat terhadap pelayanan pemerintah semakin banyak.agar dapat memberikan pelayanan yang optimal. sangat diperlukan keseriusan dan kegigihan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas.  agar lebih berdayaguna bagi Masyarakat.
Juga kepada mitra Kepala Desa yaitu Perangkat Desanya dan Masyarakat di Kab.OKU Selatan untuk dapat mendukung dan membantu Kepala Desa yang baru saja dilantik. dalam menjalankan tugas dan kewajiban agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh Masyarakat. ( Bas, Rahim )

Post a Comment

0 Comments