Bawaslu Kab.Pangandaran Laksanakan Rakor Pilkada 2020


Pangandaran LHI
Bawaslu Kabupaten Pangandaran melaksanakan rapat koordinasi terhadap I Pemilu tahun 2020 dengan melibatkan stakeholder.
Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sharing, saling memberi informasi stakeholder dalam hal ini Dinas Kependudukan dan catatan sipil juga inspektorat juga para Camat, para Kapolsek, para Danramil di lingkup Kabupaten Pangandaran. 
Menurut Iwan dalam tahapan Pilkada 2020 partisipasi masyarakat sangat penting terhadap sosial kontrol, tentu bukan hanya pada tahapan nya saja juga terhadap penyelenggara agar menjaga indenpendensi dan integritasnya .
Pada acara rapat koordinasi dengan stakeholder kali ini kita akan mengarah kepada penekanan terhadap netralitas ASN, agar bagaimana para ASN ini bisa benar benar bisa menjaga mentalitas nya. 
Selain itu juga kami akan mengirimkan surat ke pemerintah daerah terkait mentalitas ASN itu sendiri, tujuannya supaya Pemerintah daerah bisa memberikan surat edaran terhadap jajarannya, agar ASN di bawahnya bisa menjaga mentalitas. Jadi harapan kami dengan rekor kali ini Pemerintah daerah bisa menindak lanjuti berupa surat edaran terhadap ASN di bawahnya, pungkas Iwan. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments