Bangun Mushola Desa Kujangsari, Masyarakat Bahu Membahu Bergotong Royong

Kujangsari - Kota Banjar, LHI,- Pemerintah Desa Kujangsari yang berada di wilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar - Jawa Barat terus berbenah dalam kerangka peningkatab pembangunan kemandirian desanya baik yang menyangkut pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakatnya.

Pemdes Kujangsari melalui Sekdesnya Aris Somantri menuturkan kepada LHI Rabu (04/12), bahwa Desa Kujangsari step by step melangkah pasti dalam upaya peningkatan pembangunan di segala sektor.

Pembangunan di Desa Kujangsari pada tahun 2019 diantaranya sedang di laksanakanya pembangunan tempat peribadatan berupa Mushola. Pengerjaan pembangunan Mushola tersebut di laksanakan oleh masyarakat dengan swakelola, menurut Aris biaya sebesar Rp. 85 juta di ambil dari dana ADD.

"Tujuan pembangunan Mushola di Kantor Desa Kujangsari guna aparatur Desa menunaikan ibadah agar tidak jauh yang sekaligus dapat bersama - sama beribadah dengan masyarakat sekitar Kantor Desa Kujangsari" Ucap Aris Somantri.

Masyarakat sekitar Desa Kujangsari menyambut baik atas pembangunan Mushola Desanya. Tampak dalam pengerjaan pembangunanyapun masyarakat saling bahu membahu bergotong royong sembari lebih memperkokoh rasa peraatuan dan kecintaanya kepada Desa Kujangsari.

Pemdes Kujangsari selain sedang membangun Mushola ada juga beberapa sarana lainnya yang bersamaan di bangun di antaranya pembangunan pagar bale dusun. Sekdes Kujangsari Aris berharap semoga atas pembangunan Mushola  Desa, masyarakat Desa Kujangsari umumnya dapat bersama - sama memanfaatkan sekaligus saling memelihara dan menjaga kebersihan Mushola maupun tempat - tempat sarana Desa lainnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments