DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rapat Persiapan Pemilihan Kepala Kampung Kibang Pacing


Tuba,LHI
Dalam rangka persiapan pemilihan kepala Kampung Kibang Pacing, pada tanggal (12/12/2019),.Panitia penyelenggara dan Badan permusawaratan kampung (BPK),mengadakan rapat pembahasan kerja,untuk dapat mewujudkan hasil yang baik.
Turut hadir dalam rapat selaku Seketaris Kampung Ahmad Riadi, kaur pemerintahan Ridho Sujono,kaur kesejahteraan dan pelayanan Toto Sugianto, Babinkamtib AKBP Ahmad Sapuan,dan seluruh anggota BPK Kampung kibang pacing yang hadir. Acara rapat di mulai hari kamis pagi tanggal (21/11/2019) jam (9:30)wib sampai selesai.
          Kegiatan rapat pembahasan pemilihan kepala kampung di selenggarakan di aula kampung kibang pacing,kecamatan menggala selatan,Kabupaten Tulang Bawang.
Dalam sambutannya, AKBP Ahmad Sapuan selaku Babinkantib menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampung Kibang Pacing untuk bersinergi bersama ,menjaga ketertiban dan keamanan  demi terselenggaranya Demokrasi pemilihan kepala kampung kibang pacing, serta di harapkan kepada semua panitia untuk tidak berpihak kepada salah satu calon agar dapat terwujud demokrasi yang aman dan kondusif.
          “Saya berharap, kepada seluruh aparatur kampung dan semua elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan demi mensukseskan pemilihan kepala Kampung Kibang Pacing yang akan di laksanakan pada tanggal (12/12/2019)mendatang,” tandasnya. (AFRIZAL CHANDRA)***

Post a Comment

0 Comments