Puncak Acara HKN di Desa Neglasari Kec.Salawu


Kab.Tasik LHI
Puncak acara Hari kesehatan Nasional (HKN) dari Dinas kesehatan itu dilaksanakan di halaman parkir kantor kepala Desa Neglasari kecamatan Salawu 18/11/2019, acara tersebut sangat meriah sekali. acara tersebut melibatkan banyak masyarakat dan semua korwil atau dari UPT Puskesmas se-Kabupaten Tasikmalaya. Hari kesehatan Nasional (HKN) yang 55, dihadiri Bupati juga oleh Intansi Dinas kesehatan, unsur Muspida, muspika kecamatan Salawu.
          Ketua HKN dr.Bonbon menjelaskan," satu tahun sekali hari HKN diperingati, dan semoga peringatan HKN yang ke - 55 bisa menjadi salah satu bagian terpenting bagi masyarakat luas dan harus menjadi generasi sehat, generasi unggul jelasnya.
          Generasi sehat, generasi unggul, itu tema HKN yang ke - 55, seperti rangkaian rangkaian kegiatan, seperti perlombaan yang di mulai dari tanggal, 04/11/ s/d, 09/11/2019 dihalaman parkir kantor Dinas kesehatan kabupaten Tasikmalaya, juga mengedepankan olahraga sehat seperti, bola voli, Pootsal, tenis meja dan senam germas.
          Puncak acara tersebut, harusnya dilaksanakan pada tanggal, 12/11/2019 dikareanakan Bupati Kabupaten Tasikmalaya H.Ade Sugianto mendapatkan penghargaan ODF, jadi acara tersebut diundur dan hari ini juga Senin, 18/11/2019 bersamaan dengan hari peringatan maulud Nabi Muhammad SWT pungkasnya. (HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments