Peringati Hari Guru, Yayasan Kemala Bhyangkari Lampung Utara Gelar Syukuran



Lampung Utara LHI
Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Lampung Utara yang membawahi SMA, SMP dan TK menggelar syukuran, Jumat (29/11/19).
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. selaku ketua pembina, ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Lampung Utara Ny. Dini Budiman, Kepala Sekolah SMA, SMP, SD dan para dewan guru.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, banyak sekali persamaan kita dalam bertugas polisi dan guru sehingga tidak boleh lupa dengan pentingnya makna seorang guru."Kami sadar dengan sepenuh hati bahwa guru-guru adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan kita, kita tidak hanya mengenal guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa tapi guru sudah luar biasa memberikan warna dalam kehidupan manusia," kata AKBP Budiman.
Seorang guru bisa mencetak presiden, bisa mencetak kapolri, bisa mencetak menteri , bisa mencetak apapun kita, sehingga tanpa ada guru bisa di bayangkan apa yang terjadi dengan bangsa dan negara kita ini.
Tentunya kami sebagai ketua pembina juga punya tanggung jawab yang besar agar terus membesarkan sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Lampung Utara. Alhamdulillah dari jumlah murid yang dari kreativitas dan inovasinya kita masih bisa eksis ditengah tengah masyarakat."Saya mengajak bapak ibu sekalian tetap semangat memberikan pendidikan dan pembelajaran tidak hanya mengajar tapi memberikan pendidikan karena pendidikan itu lebih luas," papar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. (NOPRI/INDRI)***


Post a Comment

0 Comments