Pemkab Pangandaran Ikuti Acara Peringatan Hari Kesehatan Nasiobnal Ke-55 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Bandung


Bandung  LHI
Pemkab Pangandaran mengikuti acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke 55 tahun 2019 tingkat propinsi Jawa Barat yang di selenggarakan di lapangan Gasibu mengambil tema Generasi Sehat Indonesia Unggul, Selasa 12 November 2019.
Pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat propinsi Jawa Barat  Pemkab Pangandaran mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pemerintah provinsi jawa barat atas program Pangandaran Hebat, diantaranya : Puskesmas kecamatan Pangandaran terbaik satu kategori perkotaan se jawa barat dan Puskesmas Kecamatan Langkaplancar terbaik kedua kategori pedesaan se jawa barat.
Kadinkes provinsi Jawa Barat Beni Hamdani Gelung Sakti dalam kesempatannya Menyampaikan acara Hari Kesehatan Nasional ini merupakan hal yang sangat strategis untuk menjadikan Jabar Juara.
          Selain itu Kadinkes Provinsi Jawa Jawa Barat memberikan penghargaan atas keberhasilan program program yang di jalankan oleh pemerintah kabupaten Pangandaran dengan program Pangandaran Hebat, tentu dengan program Pangandaran Hebat tersebut dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi wilayah kabupaten Pangandaran dengan cepat.
Kabupaten Pangandaran ini merupakan kabupaten paling bungsu di Jawa Barat ini, akan tetapi tapi pemerintah kabupaten Pangandaran di bawah kepemimpinan Bupati H Jeje Wiradinata dan Wabup H Adang Hadari dengan tak mengenal lelah terus berupaya untuk menjadikan Pangandaran Hebat, sehingga saat ini sudah banyak yang dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, dengan prestasi Pemkab Pangandaran mengajak masyarakat agar memiliki budaya hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan atau perilaku yang kurang sehat, katanya.
Selain itu tujuan paling utama yakni sebagai pengingat bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi tingginya akan terwujud apabila semua komponen bangsa ikut berperan dalam upaya kesehatan, serta mengupayakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), pungkasnya.((AGUS)***


Post a Comment

0 Comments