DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Bangko Gelar Giat Coffee Morning dengan Wartawan



Rokan Hilir-LHI
Guna mempererat kemitraan dengan wartawan dan media Kapolsek Bangko pada hari ini Selasa tgl  12 November 2019   jam 09.30 Wib sampai dengan selesai Gelar Giat coffee morning Kapolsek bangko dengan wartawan dan media ditempat Kedai kopi Diwana jl perniagaan kel Bagan Kota Kec Bangko.
          Dalam giat tersebut diikuti oleh Personil Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH,
Kanit Sabhara Akp Ali buzar,Panit 1 Sabhara Iptu Haridis,Panit 2 Sabhara Ipda doan siahaan,Kanit Prov Ipda Faisal,Ps.Kasi Humas Bripka Puji Anton, Bhabinkamtibmas Kel. Bagan Barat Brigadir Azwar dan Bhabinkamtibmas Kep.Bagan Punak Meranti Brigadir Gusmanto
          Ada pun maksud dan tujuan Giat Coffee morning bersama wartawan / media adalah guna mempererat tali silahturahmi,menjalin komunikasi dan kord dengan rekan wartawan / media dalam memberikan info yang objektif.
Pada Giat tersebut Kapolsek Bangko Kompol Sali Rais,SH berpesan agar dalam pemberitaan kepada rekan wartawan /media agar lebih akurat objektif dan terpercaya,mendukung program polri dalam   melawan berita Hoax  sehingga tidak merugikan  masyarakat bangsa dan negara."Harapnya.
Tambahnya lagi selalu kompak,solid, koordinasi dan ikut serta memberikan informasi kepada Kepolisian apabila mengetahui,melihat dan mendengar suatu tindak pidana."Himbaunya.(SB)***
   


Post a Comment

0 Comments