Hujan Pertama di Pangandaran Akibatkan 8 Tiang Listrik Roboh di Desa Purbahayu


Pangandaran LHI
Hujan yang pertama kali setelah enam bulan kemarau yang melanda Kabupaten Pangandaran mengakibatkan delapan tiang listrik di Desa Purbahayu roboh dan mengalami mati lampu. Sekitar delapan tiang listrik roboh ke area pesawahan, pihak PLN Rayon Pangandaran sedang melakukan perbaikan. 
            Akibat tiang yang tumbang tersebut, pasokan listrik lumpuh, berdasakan informasi yang didapat, robohnya tiang listrik juga menyebabkan mati lampu di wilayah Desa Purbahayu. 
Dede Hendra salah satu petugas dari PLN Rayon Pangandaran, membenarkan terkait tokohnya delapan tiang listrik tersebut, akibatnya pasokan listrik ke Desa Purbahayu lumpuh. 
            Akibat hujan yang pertama kali ini delapan tiang listrik roboh dan menimpa area pesawahan, saat ini saya bersama petugas lainnya sudah di lokasi untuk melakukan evaluasi tiang listrik yang roboh dan perbaikan jaringan PLN, "kata Dede Hendra. 
Menurutnya listrik akan kembali normal setelah perbaikan selesai, ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar menghubungi pihak PLN jika terjadi tiang roboh atau mati lampu yang di akibatkan oleh kejadian alam seperti hujan lebat, longsor, banjir dan lainnya, pugkasnya. (Agus S).

Post a Comment

0 Comments