Dukung Pelayanan Kepada Masyarakat Kota Banjar, BRI Kanca Banjar Beri Bantuan Renovasi Tempat Pelayanan SIM Polres Banjar


 Banjar- Jabar, LHI,- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Banjar – Jawa Barat di Tahun 2019 terus menunjukan komitmen lewat pembuktian kiprahnya di dunia Perbankan, salah satu pembuktian tersebut dalam bekerja sama dengan Kepolisian Resort Banjar guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bank BRI Kanca Banjar baru – baru ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, Bank BRI Kanca Banjar memberikan bantuan renovasi tempat pelayanan SIM Polres Banjar sebesar Rp. 132.455.000,- (Seratus Tiga Puluh Dua Juta Empat Ratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah).
Tepatnya Hari Senin (29/10) Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K di dampingi Pimpinan Cabang BRI Banjar Dian Kesuma Wardana meresmikan renovasi gedung Satlantas Polres Banjar bersama Wakapolres Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh dan Kasatlantas AKP Dadang Supriadi,SH.MH.
Pemimpin Cabang BRI Banjar Dian Kesuma Wardhana menjelaskan, program CSR BRI peduli tersebut diberikan dalam rangka mendukung upaya Polres Banjar guna meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik terutama tempat ruangan pembuatan SIM.
“Melalui program CSR Bank BRI Kanca Banjar, kami menunjukan komitmen menjalankan peran sebagai agent of development. Sehingga kehadirannya semakin memberikan kontribusi yang lebih besar pada pelayanan terhadap masyarakat yang di hasilkan dari keselarasan antara kerjasama yang baik dengan instansi Pemerintahan untuk kepentingan sosial kemasyarakatan” Kata Dian Kesuma Wardhana.
Di dalam acara yang sama SatLantas Polres Banjar juga memperkenalakan Smart SIM yang bisa digunakan sebagai uang elektronik (e-money), hal ini merupakan hasil kerjasama Polres banjar dengan BRI Kanca Banjar. Dengan diresmikanya renovasi gedung Satlantas Banjar agar masyarakat lebih nyaman mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Polres Banjar yang secara otomatis guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, di antaranya terdapat ruang khusus untuk ibu menyusui.

“Renovasi Pelayanan SIM dari CSR BRI melalui Polres Banjar adalah manfaat peruntukanya untuk masyarakat. Gedung yang baru direnovasi ini nantinya akan meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat yang berkaitan tentang pelayanan SIM" Tutup Kapolres Banjar AKBP. Yulian. (E 14 Y/ADV)

Post a Comment

0 Comments