Comrel & CSR Pertamina RU II "Fun Fishing With Media"

Kota Dumai, LHI
PT Pertamina RU II Dumai menyelenggarakan Fun Fishing With Media di kolam pancing Patra Pala Komplek Perumahan Bukit Datuk kecamatan Dumai Selatan pada hari Sabtu (23/11/19) pagi.Kegiatan yang di ikuti oleh insan pers kota Dumai dari berbagai media cetak, online dan televisi berlangsung meriah walaupun sempat diguyur hujan lebat.
          Manager Comrel & CSR Muslim Dharmawan mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang hadir mengkuti acara Fun Fishing With Media."Fun Fishing With Media ini kita selenggarakan untuk yang kedua kalinya dan In Sha Allah setiap tahun akan tetap kita programkan agar terjalin silaturrahmi antara media dan pihak pertamina", janji Muslim.
Dijelaskan Muslim, kegiatan Fun Fishing With Media tahun ini akan memberikan hadiah kepada para peserta yang mendapat ikan mas paling berat (dihitung per ekor) sesuai timbangan. Selain itu, panitia juga akan memberikan hadiah kepada peserta yang mendapat ikan mas berpita yang sudah di tandai oleh panitia dan juga akan memberikan doorprize kepada peserta sesuai dengan hasil undian.
Fun Fishing With Media yang berlangsung selama lebih kurang tiga jam itu akhirnya dimenangkan oleh Hendri Kuswoyo sebagai Juara I. Juara II Kusuma Donny (Tribun Pekan Baru) dan juara III diraih oleh Hendri (Pantauriau.com). Hadiah sejumlah uang langsung di serahkan oleh Manager Comrel & CSR PT Pertamina RU II Dumai kepada masing - masing pemenang.
Untuk peserta yang mendapat ikan mas berpita dimenangkan oleh Iwan Nas (Lintashukumindonesia.com) dan undian doorprize satu unit sepeda gunung dimenangkan oleh Dedi (TVOne)."Kepada rekan - rekan wartawan yang belum berhasil mendapatkan hadiah  tetap semangat", kata Muslim. (S Nst)***

Post a Comment

0 Comments