DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tubaba Umar Ahmad Ajak Wartawan Terus Berikontribusi untuk Kemajuan Daerah


Tubaba,  LHI-
Bupati Tubaba Umar Ahmad menegaskan bahwa keberadaan pers di Kabupaten Tubaba berperan penting dalam kemajuan daerah dari sejak proses pembentukan Kabupaten Tubaba sekitar 10 tahun lalu hingga sekarang. Bupati berharap agar peran itu terus ditunjukkan hingga ke masa-masa mendatang."
Umar Ahmad menyampaikan hal itu saat diundang memberi sambutan pada acara Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, di Sessat Agung, Panaragan Jaya, Selasa (29/10).
            Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi jajaran PWI Tubaba yang terus berupaya untuk meningkatkan profesionalitas anggotanya, di antaranya dengan mematuhi kode etik dalam melaksanakan tugas jurnalistik.                                
            Menurut Umar, upaya yang dilakukan oleh jajaran PWI Tubaba dalam meningkatkan kualitas anggotanya itu sejalan dengan upaya Pemerintah Daerah yang juga terus membangun kualitas ‘manusia’ (SDM) di Tubaba.
            Dalam kesempatan itu, Umar Ahmad berharap agar jajaran PWI Tubaba pun tanpa segan untuk mengkritik jajaran Pemerintah Daerah bila memang ada hal-hal yang kurang pas. Kritik tersebut tentunya dalam konteks untuk kepentingan memajukan daerah.
Satu hal lain yang juga diharapkan oleh bupati adalah agar kiranya jajaran pers di Tubaba proaktif menyampaikan informasi-informasi tentang hal-hal yang baik di Tubaba. Saat ini, lanjut bupati, banyak program-program pembangunan di Tubaba yang masih perlu untuk dipublikasikan, di antaranya tentang Program Tubaba Camp, Program Guru Penggerak, dan lain sebagainya. (Afrizal C)

Post a Comment

0 Comments