Bupati dan Wakil Bupati Pantai Penataan Pantai Pangandaran


Pangandaran LHI
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari  memantau pembangunan penataan Pantai Pangandaran. Kamis, 14/11/2019.Ikut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pangandaran Rida Nirwana K. S.Sos. MSi dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs H Undang Sohbarudin, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan H Wawan Kustaman SPd MM, Kepala Bagian Umum Drs Dedih Rachmat.
          Dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, Bupati beserta rombongan memulai memantau pembangunan penataan wisata pantai timur pangandaran dan di lanjut di pantai baratDi pantai barat rombongan meninjau beberapa tempat diantaranya  tempat  perahu pesiar, pembangunan sky walk, dan penataan sepanjang pantai.
Menurut Bupati pemantauan tersebut merupakan dalam rangka penataan pangandaran menjadi tujuan wisata dunia."Hari ini kita melihat pantai barat, di samping penataan kita juga penertiban penempatan perahu" Ungkap beliau.
Penataan dan penertiban ini diharapkan Bupati untuk memberikan rasa tenang kepada para wisatawan yang renang"Nanti ada zona renang , tidak ada perahu, tidak ada kuda, tidak ada motor jadi wisatawan yang  renang aman, dan itu sudah menjadi kesepakatan bersama." Katanya
          Beliaupun mengharapkan semua pihak untuk selalu konsisten dan dapat menjaga pantai agar indah nyaman dan aman" Melihat ini luar biasa bagus  tinggal konsisten kita" (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments