Anggota DPRD Kab.OKU Selatan Dapil II Edwar Hadi Memonitoring Pelaksanaan PIlKades



OKU Selatan LHI
Dalam pesta demokrasi Pilihan Kepala Desa yang diselenggarakan di kabupaten OKU Selatan secara  serentak pada kamis, 21 November 2019.
Dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa adalah salah satu amanat dan aturan dari undang undang Pemilu agar terpilih pemimpin ditingkat Desa yang dapat menjadi estapet dalam pemerintahan ditingkat Desa yang dilaksanakan pada pemilihan langsung.
Pesta demokrasi yang digelar di tingkat Desa merupakan wujud nyata sebuah demokrasi di indonesia yang mana seorang pemimpin adalah hasil dari sebuah pesta demokrasi dan kuasa penuh ditangan rakyat, dikarenakan setelah pesta demokrasi usai maka akan kembali sebagai pengayom Masyarakat sepenuhnya, menyatukan perbedaan pilihan dan menjadi kesatuan pemerintahan yang berdaulat.
          Dari pantauan media dilapangan terlihat salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Selatan dari Dapil II Edwar Hadi memonitoring pelaksanaan Pilkades di Desa Tunas Jaya.
Saat disambangi awak media Edwar mengatakan berjalannya pesta demokrasi ditingkat Desa hendak berlangsung kondusif, jujur dan adil, demokrasi ini berjalan dengan  transparan, siapapun yang akan terpilih menjadi pemimpin Desa atau Kepala Desa hendaknya tidak membedakan mana pendukung saya dan mana yang bukan, saya mewakili masyarakat berharap siapa yang akan terpilih nanti agar bisa menjadi pemimpin yang dapat menyatukan perbedaan. kepada calon kades terpilih Edwar mengucapkan selamat dan kepada kandidat yang belum terpilih saya berharap berlapang dada dan legowo serta ikut memajukan pemerintahan Desa, tutur Edwar Hadi." ( Bas Jf )

Post a Comment

0 Comments