Ribuan Warga Pangandaran Sambut Antusias Kepulangan Susi Pujiastuti


Pangandaran LHI
Kepulangan Susi Pujiastuti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan  disambut ribuan warga dan anak-anak sekolah saat kedatangannya di landasan pantai barat Pamugaran Pangandaran.
            Kedatangan mantan menetri asal Pangandaran ini disambut dengan barisan masyarakat dan pelajar di sepanjang jalan menuju landasan pacu, dengan iring-iringan para pengantar baik yang menggunakan kendaraan roda dua atau pun empat, hingga menuju kediamannya di Jalan Merdeka Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran.
            Seperti yang dituturkan Maman salah satu warga Desa Pananjung  mengatakan dirinya bersama warga lainnya memyempatkan diri untuk datang menyambut kepulangan Susi Pujiastuti yang semasa menjabat menjadi Mentri Kelautan dan Perikanan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat kabupaten Pangandaran, jadi tidak heran siasat dia berhenti dari Mentri ribuan warga Pangandaran menyambut kepulanganya. 
            Bukan hanya warga namun Siswa Siswi dari tingkah Sekolah Dasar hingga SLTA sekabupaten Pangandaran yang di dampingi para gurunya ikut antusias menyambut kepulangan mantan Menteri asal Pangandaran Sisi Pujiastuti, ungkap Maman (Sabtu (26/10)
            “Bu Susi Pujiastuti itu merupakan salah seorang warga terbaik Pangandaran dan merupakan yang pertama kali menduduki jabatan menteri, dan tentunya hal ini menjadi kebangaan seluruh masyarakat. Kami berharap ibu Susi Pujiastuti bisa terus berkarya melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran khususnya, umumnya untuk negara Indonesia tercinta, pungkasnya (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments