DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Banjar Sarapan Dan Ngopi Bareng BEM dan Organisasi Kemahasiswaan Se-Kota Banjar

Banjar Jabar, LHI,- Rabu (23/10) Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. melakukan silaturahmi dengan BEM mahasiswa se Kota Banjar bersama Organisasi Kemahasiswaan PMII,GMNI dan HMI yang bertempat di aula Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK didampingi Wakapolres Banjar Drs Ade Najmulloh ,Kasat Binmas Iptu Suharno dan KBO Intel Polres Banjar Iptu Ahmad Iskandar.

Silaturahmi di Polres Banjar ini dilakukan beberapa kegiatan seperti sarapan pagi dan Ngopi bersama dan hal yang menarik dari silaturahmi tersebut adalah Kapolres Banjar membuat racikan Kopi sendiri yang langsung diberikan langsung olehnya kepada para Mahasiswa.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Banjar menyampaikan pentingnya melihat informasi yang beredar saat ini dan perlunya dilihat benar tidaknya informasi yang beredar tersebut.

"Untuk itu perlu teliti dengan isu dan informasi yang beredar, dipelajari lagi kebenarannya jangan sampai terpengaruh hoax," ujar Kapolres Banjar.

Lebih lanjut bahwa ucapan terima kasih dari Kapolres Banjar bahwa kehadiran Bem dan Organisasi Mahasiswa di Polres Banjar akan semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin.

Selain membahas bahaya Hoax ,Kapolres juga membicarakan tentang bahaya Radikalisme, Ia menyampaikan agar dikalangan Mahasiswa tidak terpapar paham radikalisme serta mampu menangkal bahaya radikalisme tersebut.

"Mari bersama - sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di Wilayah Kota Banjar terlebih Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan kondusif "ujarnya.

Menurutnya Polri siap melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk bersinergi dengan mahasiswa dalam hal yang positif. Sejauh ini mahasiswa Kota Banjar kondusif dan baik.

"Tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, demi keutuhan NKRI dan tetap dukung TNI-Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kota Banjar yang aman dan kondusif," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga tukar pikiran antara Kapolres Banjar Mahasiswa Kota Banjar Dilaksanakanya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta mendinginkan suasana terkait situasi yang sedang terjadi saat ini di Jakarta. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments