DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Banjar Gelar Doa dan Tausiah Jelang Pelantikan Presiden

Banjar Jabar, LHI,- Bersiaga menjaga otoritas yang penting jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Banjar Polda Jabar juga menggelar doa bersama dan tausiah bersama personil Polres Banjar selesai melaksanakan Shalat Duha.

Doa bersama dan tausiah dipimpin oleh Ustad Amaswara LC hal tersebut untuk mendoakan agar tercipta situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Doa dan Tausiah bersama yang diawali salat duha dilangsungkan di Mesjid At Taubah Polres Banjar.Kamis (17/10/2019).

Doa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK ,Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh bersama PJU Polres Banjar dan Personil Polres Banjar.

Kapolres Banjar juga berharap dengan doa bersama ini personil Polri baik di Jakarta maupun personil Polres Banjar mendapat kekuatan serta kesehatan yang diberikan oleh Alloh SWT demi lancarnya tugas Kepolisian dalam mengamankan jalannya Pelatikan Presiden dan Wakil Presiden.

Lebih lanjut Doa bersama dipimpin Ustad Amaswara LC ,doa bersama diawali pembacaan Asmaul Husna “Melalui kegiatan ini kami meminta kepada Allah agar pelantikan Presiden berlangsung lancar dan aman, baik di Jakarta maupun di Banjar Jawa Barat,” ungkap Iptu Helmizar sebagai Ketua DKM Masjid At Taubah Polres Banjar.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat bersama-sama menjaga suasana agar tetap kondusif, karena Indonesia merupakan rumah untuk semua,” imbuhnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments