DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pimpinan DPRD Kab.Lampura Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah


Lampung Utara,LHI
Romli resmi menjabat Ketua dan Madri Daut, Dedi Sumirat dan Joni Saputra sebagai Wakil Ketua I, II dan III DPRD Lampung Utara. Hal itu berdasarkan petikan surat keputusan (SK) Gubernur Lampung nomor G/698/B.01//2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Lampung Utara masa jabatan 2019 – 2024.
Dalam rapat paripurna yang dihadiri oleh Plt Kepala Biro Otonomi Daerah, Hargo Prasetyo Widi mewakili Gubernur Lampung itu juga dihadiri oleh Korwil DPP Partai Demokrat  Lampung, Iwan Rinaldo Syarif, dan Ketua DPC Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal ST, beserta pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) berlangsung, Senin (14/10/2019).
Acara pelantikan Romli sebagai Ketua dari Partai Demokrat, bersama Wakil Ketua I Madri Daud dari partai Gerindera, Wakilketua II Dedi Sumirat dari Partai NasDem, dan Wakil Ketua III Joni Saputra dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Vivi Purnamawati.
Dalam sambutan,Romli selaku  Ketua DPRD Lampung Utara, hari ini dilakukan proses pelantikan unsur pimpinan dewan. Untuk itu dirinya bersama anggota dewan lainnya akan melaksanakan tugas seoptimal mungkin dalam rangka menyalurkan aspirasi masyarakat.
Disampaikannya, bahwa dalam melaksanakan amanat peraturan diharapkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, demi untuk mengakomodir kepentingan masyarakat. Dengan penunjukan Plt stabilitas pemerintahan dapat berjalan dengan kondusif, ujarnya.
Dalam kesempatan itu pula Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, Budi Utomo menyampaikan semoga kinerja para unsur pimpinan baru di legislatif dapat bersinergi dengan Pemkab Lampung Utara kedepannya dapat lebih baik lagi.
Tambahnya,DPRD reprensentatif dari rakyat, menjadi semangat penting dan strategis sebab, pimpinan DPRD jembatan penghubung yang mewakili rakyat. Hari ini melanjutkan pembangunan di kabupaten Lampung Utara, dengan memusatkan tekad, mengantisipasi bersama yang bersinergi dengan DPRD, maka pembangunan yang direncanakan dapat berjalan baik dan lancar. “Mari jaga persatuan dan Kesatuan, membangun kabupaten Lampung Utara,”tutup Plt.(NOPRI/ INDRI)***


Post a Comment

0 Comments