Pilkades Geresik Kecamatan Jamanis Berjalan Lancar dan Kondusif


Kab.Tasik LHI.
Bertempat d ihalaman SDN 2 Geresik.pada hari Kamis 24 Oktober 2019, Pemilihan Kepala Desa Geresik Kecamatan Jamanis berlangsung lancar dan kondusif. Masyarakat Desa Geresik tampak antusias mengikuti Pilkades tersebut. Ada 5 calon Kades Geresik yang bersaing yaitu calon no 1. Taufik Rohman, no 2. Ibad, no 3. Oni M Fathoni,S.Pd.I, no 4. Ade Kusnadi dan no.5.Enceng Lili.
            Tampak hadir Sekretaris Camat Jamanis Suherman, S.STP dalam acara tersebut. Ketika ditemui LHI ia mengatakan, Pilkades Geresik merupakan cerminan kegiatan Pilkades serentak di Kecamatan Jamanis yang berjalan lancar dan kondusif. Ada 6 Desa yang.mengikuti Pilkades serentak di Kecamatan Jamanis yaitu Desa Geresik, Desa Karangsambung, Desa Bojonggaok, Desa Sindangraja, Desa Karangresik dan Desa Tanjung Mekar.
            "Panitia Pilkades di Kecamatan Jamanis telah melaksanakan tahapan-tahapan Pilkades dengan baik dan mulus. Baik DPT  dan sekarang dihari pencoblosan alhamdulillah tidak ada masalah. Semoga nanti siapun Kades terpilih mampu menjalankan tugas di Desanya masing-masing dengan baik" tutur Suherman.
            Diakhir perhitungan suara Pilkades Gerisk tersebut, terpilih Taufik Rohman dengan perolehan suara 761. (ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments