DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Teluk Dalem Alokasikan Dana Desa Tahun 2019 Untuk Infrastruktur dan Bidang Pemberdayaan.


Lampung Timur _LHI
Pemdes Teluk Dalem yang berada di Kec. Mataram Baru saat ini kepala desanya dijabat oleh Wiji Nursalam. Pemdes Teluk Dalem mengalokasikan bantuan pemerintah melalui program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019 untuk kegiatan pembangunan insfrastruktur dan bidang pemberdayaan.
            “Pengerjaan kegiatan pembangunan insfrastruktur yang ada di desa kami telah selesai dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat,”jelas Wiji Nursalim kepada LHI.
            Dia menjelaskan, bahwa pelaksanaan  kegiatan program pembangunan infrastruktur dan bidang pemberdayaan masyarakat telah di realisasikan di Desa Teluk Dalem.
            Kegiatan tersebut merupakan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dengan sumber Dana Desa (DD) yang berasal dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) tahun 2019.
            Kegiatan pembangunan  dilaksanakan oleh  Ketua tim pengelola kegiatan (TPK) Desa Teluk Dalem untuk melaksanakan program Pemerintah melalui Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sejak tahun 2015.  “Harapan saya selaku Kepala Desa Teluk Dalem kepada pemerintah, yang jelas pembangunan dilanjutkan secara bertahap. Meskipun tidak dilaksanakan sekarang. Ya nantinya harus bisa di bangun terutama memperlancar sarana transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa". (CAN)***

Post a Comment

0 Comments