Pemdes dan Warga Desa Tanjung Punak Gotong Royong Bersihkan Pantai Tanjung Lapin Sambut Acara Mandi Safar


Rupat,LHI
Desa Tanjung Punak pada 12 Oktober 2019, semanggat pemuda,staf dan perangkat desa dalam menyambut acara mandi safar yang akan diadakan di Pantai Tanjung Lapin Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara. Masyarakat Desa Tanjung Punak dihimbau untuk berpartisipasi dalam menyambut acara Mandi Safar.
Kerjasama yang dilakukakn oleh kepala desa dan perangkat desa serta seluruh masyarakat Tanjung Punak pastilah mempunyai manfaat. manfaat dari gotong royong yakni  menunjukan kekompakan, meringankan beban, meringan kan aktivitas bagi panitia mandi safar nantinya.
Kepala Desa Tanjung Punak Asri Ismail “menghimbaukan kepada seluruh masyarakatnya agar saling bahu membahu dan saling berkerja sama dalam membantu kesuksesan acara mndi safar, karna kita adalah tuan rumah jadi hendak nya kita dengan tangan terbuka untuk menbantu kesuksesan acara mandi safar ini”
Gotong royong yang dilakukan oleh masyarakat Desa Tanjung Punak adalah membersihkan jalan tanjung lapin menuju pantai, dari sini timbullah rasa kerbersamaa, kekeluargaan, tolong menolong sehingga dapat terbina rasa persatuan dan kesatuan. gotong royong tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tanjung Punak, hari Sabtu (12/10/2019)
“Ini sebagai wujud nyata pemdes dan masyarakat membantu program pengembangan wisata ( mandi safar) dan tentunya di Desa Tanjung Punak ini. tentunya kebersihan dan kelestarian lingkungan merupakan unsur dalam menarik kunjungan wisatawan. dan kegiatan gotong royong ini bentuk solidaritas antar lembaga,pemdes dan masyarakat untuk mencapai  kesuksesan mandi safar nantinya. (SUPRAPTO)***

Post a Comment

0 Comments