Pelantikan Presiden, FSB Banjar Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dan Kebersamaan

Banjar Jabar, LHI,- Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin pada Minggu, 20 Oktober 2019 nanti tinggal menghitung hari saja.

Menyikapi hal tersebut, Ketua FSB Kota Banjar Toni Rustaman mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan, serta mensukseskan bersama agenda pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Ia mengatakan, rakyat Indonesia tentunya berbahagia karena presiden dan wakil presiden yang dipilihnya akan segera dilantik.

“Kita dukung moment penting Bangsa Indonesia dalam pelatikan Presiden Indonesia. Pastinya, rakyat akan bergembira jika pelantikan tersebut dilaksanakan secara aman dan kondusif dan kami juga menolak aksi unjuk rasa yang bersifat anarkis demi menjaga keindahan berbangsa dan bernegara” ucapnya.

Lebih lanjut Ketua FSB Toni Rustaman mengajak masyarakat mengawal konstitusi dan pelantikan presiden terpilih dengan menolak keras aksi gerakan radikalisme dan terorisme yang menggangu kehidupan berbangsa dan bernegara serta bermasyarakat. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments