Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Kab.Lampung Utara


Lampung Utara, LHI
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara masa jabatan 2019-2024, di ruang sidang DPRD, senin (14/10/2019).
Sumpah jabatan  di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Nuki SH. MM., kepada Romli,  A.Md. sebagai Ketua DPRD Lampung Utara masa jabatan 2019-2024, Madri Daud,  S.E., M.M. sebagai Wakil Ketua I, Dedi Sumirat, sebagai Wakil Ketua II, dan Joni Saputra, sebagai wakil Ketua III., dilanjutkan Penanda tanganan Pengucapan Sumpah Jabatan.
Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., menyatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat  kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua I,II, dan III masa jabatan 2019-2024, dan agar dapat melaksanakan tugas dan memimpin DPRD Kabupaten Lampung Utara ke depan semakin lebih baik lagi dan dapat bersama – sama memajukan Kabupaten Lampung Utara yang aman, agamis, maju dan sejahtera.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments