DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke -91 Bupati Tuba Hj Winati SE MH. Gelar Music Festival


Tuba , LHI
Bergerak Melayani Warga (BMW) music festival 2019 digelar atas suport Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun, Senin (28/10/2019).
            Kegiatan yang bertemakan 'Pemuda Bergerak Tulang Bawang Mendunia' diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Kota Menggala dan diikuti peserta sebanyak 13 grub band yang lolos ke grand final dari berbagai daerah se-Provinsi Lampung hasil seleksi sebanyak 35 peserta yang mendaftar ke panitia penyelenggara.
"Pemda Tulangbawang sangat mensupport kegiatan pemuda yang positif, seperti dengan mengadakan festival band se-Lampung dengan bintang tamu Roy Jeconiah dan Dide Hijau Daun," ungkap Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.
            Pada kesempatan tersebut, Bunda Winarti turut menyumbangkan tiga lagu, diantaranya lagu Isabella dari Ami S dan lagu Pesawat Tempur serta Nyanyian Jiwa dari Iwan fals dengan menggelegar.
"Ayo bersama-sama bergotong royong membangun Tulangbawang, sesuai isi lirik lagu wajib pada festival ini, yaitu lagu Bergerak Melayani Warga, yang selama ini mendengung hingga pelosok Tulangbawang sebagai pelecut dalam membangun Kabupaten Tulangbawang tercinta," tutup Bunda Winarti.(Afrizal .C)

Post a Comment

0 Comments