DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

KPK Menangkap OTT Bupati Indramayu Beserta 4 Orang Lainnya


Indramayu, LHI
Dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Indramayu, Tim penyidik KPK menangkap lima orang, satu diantaranya adalah Bupati Indramayu H. Supendi.  Bupati ditangkap dirumahnya di Kecamatan Bongas, Senin 13/10/2019 sekitar pukul 23.00 WIB.
            Penangkapan dilakukan disejumlah tempat berbeda yakni di rumah bupati di Kecamatan Bongas,   dan rumah milik staf  Dinas PUPR di Perumahan Margalaksana Indah 2 di Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu. Tim Penyidik juga melakukan penggeledahan di Kantor Pendopo Bupati dan Kantor PUPR di Jalan Pahlawan.
Bupati Indramayu ditangkap dirumahnya di Kecamatan Bongas. Selain Supendi KPK juga menangkap ajudan Bupati berinitial H, supir bupati, staf  DPUPR berinitial F dan seorang pengusaha berinitial C
Usai melakukan penjemputan F, tim anti rasuah langsung mendatangi kantor DPUPR. Ditempat itu tim KPK melakukan penggeledahan dan menyegel ruangan Kadis dan Sekdis. 
Belum diketahui kenapa Bupati dan 4 orang lainnya ditangkap KPK. Belum ada keterangan resmi dari pihak KPK terkait penangkapan Bupati Indramayu.Saat ini kelima orang tersangka dibawah ke Jakarta untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Agus/DD)

Post a Comment

0 Comments