Kepala SMAN 01 Menggala Klarifikasi Dugaan Penyimpangan Rehab Ruang Kelas


Tulangbawang, LHI
Kepala Sekolah SMAN I Menggala Kab.Tulang Bawang Ubaidillah S.Pd mengklarifikasi adanya pemberitaan mengenai dugaan penyimpangan  kegiatan rehabilitasi di SMAN 1 Menggala untuk ruang kelas.Karena apa yang disajikan dalam berita media ke publik hanyalah asumsi belaka.
            Pemberitaan tersebut, menurut Ubaidillah S.Pd, kepada LHI, dianggap tidak benar dan tidak terbukti sebab kegiatan rehabilitasi di SMAN 1 Menggala tentunya berpdoman pada RAB, juklak, dan huknis serta sesuai MoU. Pemberitaan sebuah media beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa material kayu yang digunakan tidak sesuai RAB.
" Pemberitaan rekan media tersebut berasumsi hanya sekedar mencari -cari kesalahan rehabilitas  SMAN I Menggala, hal ini nampak benar keinginannya tidak terpenuhi maka dengan berbagai cara oknum wartawan tersebut berusaha untuk menjatuhkan citra nama baik SMAN 1 Menggala. Sebagai Kepala SMAN 1 Menggala, yang diberi mandat untuk memajukan serta meningkatkan pedidikan untuk anak bangsa khususnya SMAN 1 Menggala.”kata Ubaidillah<SPd
            Dia   menanggapi berita yang telah diterbitkan dari salah satu  media, akan membuat dampak negatif, terhadap citra   SMAN 1 Menggala rusak diakibatkan oleh segelintir oknum wartawan yang mencari keuntungan pribadi, tanpa mengedepankan akibat buruk, pada pembangunan tempat para siswa menimba ilmu pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.
            Ubaidillah S.Pd, berharap kepada para rekan media yang ada di ruang lingkup Kab Tulang Bawang, agar jangan mudah menghakimi suatu yang dilihat sehingga mengemasnya menjadi bacaan berita, “Saya  berharap, tolong jangan salah artikan profesi untuk merusak sesuatu yang dianggap belum tentu salah, "tegasnya.(Afrizal/tim)


Post a Comment

0 Comments