DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dapat Hadiah Motor Gara-Gara Ganti Ban dan Servis Motor Di Planet Ban, Download Aplikasinya

Cirebon, LHI,- Sabtu, (05/10) PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) Cirebon selain memberikan kepuasan keperluan Ban sepeda motor dan service motor kepada pelangganya, sebagai rasa terima kasih kini planet ban memiliki program nyata yakni undian hadiah langsung sepeda motor dan ribuan hadiah lainnya bagi semua custumer/ pelanggan yang telah melakukan pembelian Rp. 100 ribu keatas serta mendownload aplikasi Planet Ban di handphonenya.

Salah satunya pelanggan setia yang beruntung mendapatkan satu unit motor adalah Jamaludin asal dari Indramayu.

Dalam aplikasi Planet Ban sudah tersedia pilihan hadiah berupa sepeda motor Piaggio LX, 10 ribu helmet, 20 unit Motor Honda Beat, dan 15 ribu jaket motor serta para custumer bisa melihat pilihan daftar jenis ban motor yang berkualitas agar sebelum datang ke Planet Ban telah memiliki acuan. Menurut Indra Trianto selaku Branch Head PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) bahwa program undian langsung telah di mulai sejak bulan Februari hingga Desember 2019.

"Program hadiah langsung ini adalah wujud ucapan terima kasih kepada para pelanggan Planet Ban serta sebagai pelayanan terbaik dari kami, kebetulan ada costumer asal area planet ban Cirebon yang beruntung mendapatkan hadiah motor. Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepadanya" Kata Indra Trianto.

Indra menegaskan bahwa program undian hadiah langsung tersebut berlaku di 10 outlet planet ban yang terdapat di area III Cirebon dan seluruh outlet Planet Ban di Kota/ Kabupaten di Indonesia.

Selain penjualan dan pemasangan ban motor di Planet Ban juga memiliki program unggulan pelayanan service motor rass mesin baru yang mana bagi pelanggan apabila rutin mengganti ban dan menyervis motornya di planet ban akan merasakan mesin motor terasa baru serta mesin motor akan berbeda dari biasanya.

Indra Trianto berharap semoga dengan program pelayanan sepeda motor dapat semakin baik menjalin dan memuaskan pelangganya, sekaligus dirinya menyampaikan terima kasih yang setinggi - tingginya atas kepercayaan semua pelanggan Planet Ban di seluruh Indonesia khususnya area III Cirebon. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments